Blog

Blog

SIAPA SIH IBU KARTINI ?

Waktu masih kecil pernah ga sih kamu disuruh pakai baju adat ke sekolah untuk memperingati Hari Kartini ? Tau ga sih kamu kenapa bisa ada hari peringatan untuk Ibu Kartini ? Dan Siapa sih sebenarnya Ibu Kartini itu? Duuuh… ini mimin apa kepala sekolah sih banyak nanya mulu.. hahahaha… Mumpung, hari ini adalah peringatan Hari Kartini, mimin kepengen banget bagi wawasan ilmu pengetahuan buat kalian semua tentang hari kartini mulai dari siapa itu Ibu Kartini sampai kenapa ada Hari Peringatan nya. Yuk, di baca [...]

Read more...

Manfaat Sehat Makanan Pedas

Berbahagialah kamu yang punya prinsip tiada hari tanpa makanan pedas karena kegemaran ini bisa berbuah manis untuk kesehatan. Rasa pedas di lidah bukan hanya efektif menambah nafsu makan, tapi juga berkhasiat mengatasi sejumlah keluhan penyakit. Selama berabad-abad, cabai telah digunakan sebagai obat untuk peradangan serta melancarkan sirkulasi darah. Faktanya, dengan darah yang mengalir lebih cepat, tubuh akan lebih cepat menggantikan sel-sel yang rusak dan juga mengeluarkan toksin dari tubuh. Tentu saja, makanan pedas ini harus dikonsumsi secara bijaksana ya, terutama [...]

Read more...

7 Pantai Terbaik di Bali Menurut Followers Balimall.co.id

Sejak tanggal 23 Maret 2018 sampai 29 Maret 2018 Balimall.co.id bagi-bagi voucher waterboom untuk followers Instagram nya balimall. Nah, dari sekian banyak followers yang ikutan giveaway ini pihak kita (balimall) akan memilih satu pemenang yang menurut kita alasan nya oke banget.. (Untuk PEMENANG nya, sekalian nih kita umumin di blog ini juga) 🙂 Tapi…tapi…tapiiiii…. bukan berarti komen temen-temen atau followers lain nya ga bagus lho ya.. Karna banyak banget yang ikutan, jadi nya kita punya inisiatif untuk kasi tau kalian semua pantai [...]

Read more...

Honda Semeton Bali Bekerjasama Dengan Balimall.co.id

Siapa disini yang punya motor honda ??? Buat kamu yang melakukan pembelian unit motor honda di #bali jenis apa saja pasti selalu diberikan kartu member Honda Semeton Bali. Sekarang BaliMall.co.id bekerjasama dengan Honda Bali untuk memberikan apresiasi kepada pecinta sepeda motor Honda berupa layanan khusus bagi pemegang kartu member “Honda Semeton Bali Card”. Layanan tersebut berupa voucher potongan harga sebesar Rp 25.000,- bagi pemegang “Honda Semeton Bali Card”yang berulang tahun setiap bulan nya. Layanan ini merupakan layanan terbaru dari Honda Bali agar para customer yang [...]

Read more...

Desa Adat Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Di Bali

Bali tidak hanya terkenal dengan Pantai, Bukit, Gunung atau juga dentuman musik di kawasan pariwisata, namun Bali juga terkenal dengan kekentalan budaya dan adatnya. Nah, ketika berwisata ke Bali, ada beberapa desa adat yang sebenarnya wajib anda kunjungi. Selain untuk berwisata, juga untuk menambah khasanah budaya Nusantara khususnya Bali. Tiga desa adat di Bali yang banyak dikenal wisatawan yakni Desa Tenganan, Desa Trunyan, dan Desa Panglipuran. Desa-desa tersebut penduduknya merupakan kaum Bali Mula atau Bali Asli, terkadang para penduduk Bali menyebutnya Bali Aga. Penasaran [...]

Read more...

Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Bali Agar Liburanmu Terasa Berbeda (Part 2)

6. Sewa Sepeda Dan Berkendara Keliling Ubud Mampir di Ubud, nggak ada salahnya kan kalau kita nyoba akting jadi Julia Roberts dengan bersepeda keliling daerah pusat budaya itu? Ya, dengan sepeda yang banyak disewakan di daerah Ubud kamu bisa berkelana di Bukit Campuhan yang asri, berkeliling perumahan penduduk, ataupun menjajal areal persawaan yang sudah pasti akan membuat matamu menjadi segar dan merasakan nuansa lain dari Bali.   7. Tontonin dan Praktekin Kebudayaan Bali Selain bersepeda ria, di Ubud kamu juga bisa melihat para penari [...]

Read more...

Telkomsel dan Bali Mall Beri Beri Kemudahan Berbelanja ‘Online’

DENPASAR (inibali.com)–Telkomsel menggandeng merchant Bali Mall untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia berupa layanan khusus bagi pengguna uang elektronik atau uang digital Tcash. Layanan tersebut berupa free ongkos kirim dengan pembelanjaan minimal Rp50.000 di aplikasi online Bali Mall, plus diskon 10% bagi yang bertransaksi dengan menggunakan Tcash hingga 31 Desember 2017. Hal ini menunjukkan Tcash sebagai salah satu penyedia layanan keuangan digital juga turut serta membangun ekosistem transaksi digital sekaligus membangun ekosistem usaha kecil menengah untuk secara bersama mengembangkan usahanya. GM Digital Product Expansion [...]

Read more...

Ini Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Bali Agar Liburanmu Terasa Berbeda (Part 1)

Sebentar lagi musim liburan nih! Liburan kali ini kamu mau kemana? Jalan – jalan ke Bali yuk ! Pulau yang satu ini emang nggak pernah ngebosenin buat dikunjungi. Nah, tempat mana aja sih yang bakal kamu sambangi kalau kamu ke Pulau Dewata Bali?! Pantai Kuta? Pantai Sanur? Tanah Lot? Garuda Wisnu Kencana? Atau ke pasar Sukawati? Yah, itu lagi, itu lagi! Lupakan destinasi-destinasi itu dan mulai cari destinasi baru deh. Enggak keren kan kalau ceritamu ke Bali itu-itu aja?! Masih banyak kok bagian – bagian [...]

Read more...

SUNGAI AYUNG BALI

Hai sahabat Balimall, buat kamu yang sudah berkali-kali ke Bali, kadang-kadang bingung juga ya, mau wisata kemana lagi. Kepantai udah, kegunung udah, liat sawah udah, ke café, bosan ..? Hmm, gimana kalau menikmati wisata arung jeram atau rafting ? Seru banget lho sahabat. Di Bali sendiri ada banyak sungai yang dijadikan lokasi untuk rafting atau arung jeram, salah satunya adalah di sungai Ayung. Nah, biar lebih tahu tentang sungai yang udah terkenal banget ini, pada postingan blog kali ini, kita akan [...]

Read more...

GUNUNG AGUNG BALI – Sakral Namun Penuh Pesona

Hai sahabat Balimall, dalam 2 bulan terakhir ini lagi ramai banget ya pemberitaan tentang Gunung Agung. Semua pemberitaan nya terkait dengan aktivitas Gunung Agung yang semakin aktif dan diprediksi akan mengalami erupsi dalam waktu dekat. Well, untuk hal itu kita sama-sama doakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya bagi semua masyarakat di Bali ya. Anyway, postingan blog Balimall kali ini, ga akan membahas mengenai berita-berita erupsinya GunungAgung. Melainkan, kita akan membahas mengenai Gunung Agung itu sendiri. Hayo..sudah banyak yang [...]

Read more...